Rabu, 27 April 2016

Langkah 1, 2 dan 3 Penjelasan Tanning Lotion

Ketika Anda belanja untuk lotion tanning, Anda mungkin bingung dengan nomor-nomor tertentu dan karakter dalam deskripsi atau nama produk. Sebagai contoh, beberapa lotion akan memiliki " X " setelah jumlah tertentu bronzers, yang merupakan singkatan dari dorongan "ekstra" dari warna di bronzer tersebut. Dalam hal lotion tanning, Anda mungkin melihat " Langkah 1 " atau " Langkah 2 " di suatu tempat pada botol. Tapi jangan biarkan angka dan huruf membingungkan Anda ketika Anda berada di pasar untuk tanning bed lotion baru! Yang harus Anda lakukan adalah mempelajari perbedaan antara tiga langkah, dan kemudian Anda akan menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk tan yang sempurna! Bila mau tau paket pemutih kulit yang aman dan cepat bisa juga baca Cara alami memutihkan kulit

Langkah demi langkah Tanning

Langkah 1, 2, dan 3 adalah referensi untuk jenis dan kekuatan dari lotion tanning. Anda mungkin melihat label ini dalam deskripsi pada botol. Setiap langkah memberikan manfaat yang berbeda dalam hal warna kulit dan perawatan kulit. Itulah sebabnya mereka umumnya digunakan dalam hubungannya dengan langkah lain juga. Tidak menggunakan satu dengan yang lain akan seperti menggunakan sampo tapi tidak kondisioner. Lotion bekerja sama untuk menciptakan terlihat alami, bahkan tan dalam waktu singkat. Setelah Anda memahami apa setiap langkah mewakili, Anda akan dapat membangun dalam dan tahan lama tan dalam waktu singkat! Lanjutkan membaca untuk belajar beberapa rincian tentang setiap lotion, dan bagaimana mereka bekerja sama untuk memberikan warna dan cahaya.

Langkah 1 Tanning Lotion

lotion langkah 1 tanning dirancang untuk aplikasi tahap pertama. Ini berarti mereka diformulasikan untuk membantu membangun tan awal. Dengan kata lain, langkah 1 penyamak menghasilkan basis tan, yang diperlukan untuk mengembangkan lebih kaya, warna lebih dalam nanti. Mereka merangsang kulit untuk memproduksi melanin, pigmen pembuat alami tubuh, sementara pada saat yang sama, memberikan kelembaban yang cukup. Jika Anda memiliki kulit terang, atau belum kecokelatan dalam waktu yang lama, disarankan untuk menggunakan langkah ini untuk aman membangun warna dasar pertama. Setelah Anda memiliki dasar Anda tan, Anda perlu untuk pindah ke langkah berikutnya dari lotion. Langkah 1 lotion tidak akan efektif tanpa menggunakan langkah 2 lotion dengan itu Cara memutihkan kulit.

Langkah 2 Lotion Tanning

Langkah 2 lotion adalah langkah berikutnya setelah menggunakan langkah 1 penyamak untuk membangun basis tan. Jika Anda sudah alami tan, Anda bisa pergi dengan dimulai dengan langkah 2 lotion, dan kemudian bekerja dengan cara Anda sampai langkah ketiga. Langkah kedua penyamak diformulasikan untuk menyehatkan kulit. Mereka menembus kulit dalam dengan asam amino, mineral, dan beberapa nutrisi bermanfaat lainnya. Nutrisi ini, bersama dengan bahan tambahan, membantu untuk menghasilkan yang mendalam, tahan lama tan. Banyak langkah 2 lotion datang dalam beberapa tingkatan " tinglers " yang merangsang kulit lebih lanjut untuk menghasilkan lebih banyak warna. Disarankan untuk memulai dengan tingkat yang lebih rendah dari Tingler jika Anda memiliki kulit sensitif atau tidak pernah digunakan sebelumnya.

Langkah 3 Tanners

Langkah 3 tanning lotion yang menarik karena mereka tidak selalu warna-produser, melainkan warna-penopang. Ini umumnya pelembab yang mengisi kulit setelah penyamakan. Tanning mengurangi tingkat kelembaban di kulit kita dari waktu ke waktu, sehingga sangat penting untuk secara teratur melembabkan dengan produk yang tepat untuk mempromosikan kulit yang lebih sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar